oleh

Begini Cara Aksi Mahasiswa FKPMIH di Gorontalo Memburu Pahala

A-TIMES, BOLSEL- Demi mencari barokah di bulan Ramadhan, organisasi paguyuban   Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Helumo (FKPMIH) di Gorontalo, turun ke jalan raya. Mereka ramai ramai membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada warga, pengendara kendaraan yang melintas jalan Andalas Kota Gorontalo.

Ketua FKPMIH Aan Biku mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus mencari berkah di bulan suci Ramadhan.

Berita Terkait:  Istri Bupati Kamaru Dinobatkan Bunda Literasi

“Selain itu, pembagian takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” jelas Aan sapaan akrabnya, Jumat (22/04) sore.

Aksi sosial ini sekaligus untuk mengenalkan FKPMIH kepada masyarakat .

“Walaupun yang dibagikan cukup sederhana, namun mempunyai value yang sangat tinggi dan berarti bagi masyarakat, apalagi masih dalam situasi pandemi COVID-19,” tambahnya.

Selain itu kegiatan bagi takjil adalah program tiap tahun FKPMIH periode 2022,  di hari Bulan Suci Ramadan.

Berita Terkait:  Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Bolsel Masa Bhakti 2022-2026

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menjadi ladang ibadah di bulan Ramadan, sekaligus bisa jadi tauladan kebaikan kepada orang banyak,” harap Ketua Aan Biku

Sebagai informasi, pembagian takjil ini dilaksanakan oleh seluruh kader dan pengurus mahasiswa kecamatan helumo yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Helumo.(Hendra).

Komentar

Rekomendasi Berita