oleh

Bukber Muhammadiyah Bolsel Disisip Tausiyah untuk H2M

A,TIMES- BOLSEL- Rasa kehilangan anggota DPR RI Hi Herson Mayulu SIP ikut dirasakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bolmong Selatan (Bolsel).

PDM bersama ortomnya melangsungkan tausiyah peringatan meninggalnya H Herson Mayulu,SIP yang genap hari ketujuh.

Lazismu PDM serahkan bantuan kepada santri Muhammadiyah Bolsel

Doa untuk H2M dirangkaikan buka puasa bersama, yang digelar di Sekretariat Muhammadiyah Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (23/04).

Ketua PDM Bolsel Jamaluddin Lamato, S.Pd menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya H2M. Olehnya perwakilan ortom serta para santri dan santriwati Muhammadiyah Boarding School Bolsel ikut hadir mendoakan.

Berita Terkait:  78 PPPK di Bolsel Akhirnya Diakui, SK Diserahkan Bupati Kamaru

.Semasa hidupnya almarhum telah memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi persyarikatan Muhammadiyah khususnya di Bolsel.

“Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Bolsel sangat kehilangan atas kepergian almarhum H Herson Mayulu, SIP, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan diampuni segala dosanya”, ucap Jamaluddin

Berita Terkait:  Bupati Gelar Apel Korpri di Kecamatan Posigadan

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan bingkisan dari Lazismu (Lembaga Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah) kepada seluruh santri dan santriwati.

Kegiatan ini ihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bolsel Ir Arifin Olii, Ketua PWPM Syamparudin, Ketua PDPM Delfian Thanta, Sekertaris PDA Ramlah Gompi dan para undangan.(*)

(Hendra Pabela)

Komentar

Rekomendasi Berita