oleh

AA-RS Siapkan Rolling Akbar Jelang HUT Kota Manado

A-TIMES, MANADO — Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang menyambut HUT Kota Manado yang akan jatuh pada tanggal 14 Juli telah mempersiapkan rolling dari pejabat eselon hingga kepala-kepala sekolah secara besar-besaran.

Wawali pun tidak membantah akan informasi tersebut dan mengatakan kalau saat ini sedang dipersiapkan posisi-posisi jabatan. “Sejumlah pejabat eselon hingga jabatan kepala sekolah sementara di kocok untuk ditempatkan pada posisi yang sudah ditentukan,” tegasnya.

Berita Terkait:  Walikota Sumbang Dua Alat Berat Pribadi Atasi Masalah Sampah

Lanjutnya, rolling besar-besaran tersebut kemungkinan sebelum HUT Kota Manado. “Sekarang ini sementara kita kocok. Evaluasi kinerja ini diharapkan akan membuat perubahan pada unsur pelayanan masyarakat,” ujar Richard yang juga Ketua DPC PDIP Manado.

Berita Terkait:  Walikota Pantau Progres Normalisasi Anak Sungai

Wawali mengingatkan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas serta loyalitas dan harus prima. “Harapannya, rolling jabatan ini para pejabat yang ditempatkan di bidangnya masing-masing harus menunjukkan kinerja yang baik, prima dan tentunya loyalitas,” tutup Richard.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita