oleh

Walikota Ingatkan Trisakti Bung Karno

A-TIMES, MANADO — Dewan Pengurus Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado periode 2021-2024, Selasa (7/6) kemarin dikukuhkan dan dilantik oleh Walikota, Andrei Angouw di ruang Serbaguna kantor Walikota.

Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak selamat dan selamat bekerja. Walikota juga sempat menyinggung tentang trisakti Bung Karno yakni berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya. Kata walikota, Dekranasda akan mengambil peran pada dua point trisakti ini yaitu berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya.

Berita Terkait:  Wawali Minta Kepala Perangkat Daerah Koordinatif dan Proaktif dalam Pemeriksaan BPK

“Saya berharap agar ada pelatihan untuk mereka-mereka yang bergerak disektor UKM dimana Dekranasda bisa ambil peran disini,” pinta Andrei. Walikota juga meminta agar pemasaran produk-produk juga harus ditingkatkan dan peningkatan kreatifitas dalam rangka menciptakan produk-produk berkualitas. “Dekranasda harus dapat bekerja maksimal dan ikut berperan aktif dalam setiap pelaksanaan program pembangunan di Kota Manado,” tutupnya.(rin/*)

Berita Terkait:  Lagi, Andrei Angouw Cek TPA Sumompo dan Perbaikan Drainase

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita