oleh

Walikota Manado, Jemput Jenazah Almarhum DR Drs Sinyo Harry Sarundajang

A-TIMES.ID, MANADO — Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, Senin (15/2) kemarin menjemput jenazah Duta Besar Indonesia untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshall dan Palau, serta Gubernur Sulawesi Utara dua periode, Almarhum DR. Drs. Sinyo Harry Sarundajang, di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Berita Terkait:  Walikota GSVL Bebas Tugas Sebagai Ketua Dewan Pengawas APEKSI

Nampak ikut juga dalam pemjemputan tersebut, Kapolresta Manado, Kombes Pol, Alvianus Laoli, Para Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, para pejabat Pemkot Manado dan kerabat keluarga almarhum SHS yang biasa disapa warga Bumi Nyiur Melambai di ruang  VIP Bandara Sam Ratulangi.

Walikota mengatakan penjemputan ini adalah bagian dari rasa duka yang sangat terasa oleh seluruh warga Sulawesi Utara dan lebih khusus warga Kota Manado.

Berita Terkait:  Jurani Sebut AA-RS Berhasil Atasi Persoalan Banjir

“Almarhum, DR. Drs. Sinyo Harry Sarundajang banyak jasa yang diberikan untuk Sulut. Tuhan  yang  memberi Tuhan yang  mengambil. Terpujilah nama Tuhan,” ucap orang nomor satu di Kota Manado ini. (ale/*)

Komentar

Rekomendasi Berita