oleh

Momen Haru, GSVL Pamit ke DPRD Usai Paripurna LKPJ

A-TIMES.ID, MANADO — Hari Kamis (6/5) kemarin, menjadi momentum terakhir bagi Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, bersama anggota DPRD Kota Manado dalam Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020.

”Momen ini pula menjadi saat terakhir bagi saya dan saudara Wakil Walikota bersilaturarhmi dengan saudara-saudara dan teman-teman,” kata Walikota Vicky Lumentut.

Dua periode atau sepuluh tahun menjabat sebagai Walikota Manado, bukanlah waktu singkat. Karenanya pada kesempatan itu walikota tak lupa ikut memberikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin antara eksekutif dan legislatif selama kurang lebih 10 tahun memimpin kota Manado.

Berita Terkait:  PD Pasar Manado Tak Mampu Atasi Sampah

“Terimakasih atas kerjasama serta dukungan kepada kami selama ini dalam melayani masyarakat Kota Manado,” ucapnya.

Meski begitu, Walikota tidak memungkiri masih terdapat banyak kekurangan selama memimpin Kota Manado.

“Ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin ada kesalahan,” tutur Walikota dua periode ini.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Manado yang juga anggota DPRD kota Manado Mona Kloer, SH MH, mengakui, kritikan bagi Pemerintah Kota adalah bentuk perhatian kami terhadap pembangunan kota Manado.

Berita Terkait:  UPT BP2MI Manado Fasilitasi Pemulangan PMI-B dari Kepulauan Riau

Ia pun mengapresiasi kerja keras Walikota selama 10 tahun terakhir memimpin kota Manado.

“Tidak mudah mengemban tugas berat memimpin Kota Manado. Di luar segala kekurangan, kami mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakil Walikota Manado selama mengabdi,” tukas Mona.

Di akhir rapat paripurna tersebut, GSVL memberikan salam perpisahan kepada masing-masing anggota dewan Manado yang hadir dalam sidang paripurna. (***)

Peliput: Saleh Nggiu
Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita