Pansus LKPJ Deprov Sulut Sisir Empat Daerah

A-TIMES, MANADO — Panitia khusus (pansus) DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur tahun 2020 Rabu (5/5) dan Kamis (6/5) mendatangi empat daerah. Untuk melihat langsung program perangkat daerah Pemprov Sulut, seperti yang tertulis dalam LKPJ.

Daerah yang didatangi diantaranya Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolmong, Kotamobagu, dan Minahasa Selatan. Ketua Pansus Rocky Wowor, Wakil Ketua Nick Lomban, dan Sekretaris Raski Mokodompit, mengawal langsung agenda tersebut.

Disampaikan Wowor, agenda turun lapangan sangat penting. “Karena kita melihat langsung kondisi pekerjaan atau program pemerintah tahun 2020. Apakah itu sudah sesuai dengan yang dilaporkan pada kami saat pembahasan,” urai Wowor.

Berita Terkait:  Komisi III DPRD Sulut Tegur Dinas PUPR

Diketahui Pansus mendatangi RSUD Noongan, Samsat Mitra, SMK Motongkad, SMA Negeri 1 Modoinding, dan Balai Benih Holtikultura Modoinding. Kemudian pansus mendatangi Mogolaing Kotamobagu, Jalan Sinsingon Insil Mobuya Bolmong, KPH IV Poigar Bolmong, SMK Negeri 1 Sinonsayang Minsel, dan SMK Negeri 1 Tumpaan Minsel.

Ditambahkan Raski Mokodompit, ada sejumlah rekomendasi yang sudah dikantongi pansus terkait proyek dan program perangkat daerah pada tahun 2020.

Berita Terkait:  Garuda Bidik Tiga Kursi Deprov Sulut

“Ini jadi catatan serius pansus. Ada begitu banyak masukan-masukan yang itu akan kita urai dalam rapat finalisasi pekan depan,” sebut Ketua Fraksi Partai Golkar. (***)

Editor: Idham Malewa
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar