Fachrudin: Ayo Kembalikan Roh Dakwah Pemuda Masjid

A-TIMES.ID, MANADO – Momentum bulan suci ramadhan, dimanfaatkan jajaran Dewan Pimpinan Wilayah BKPRMI Sulut, untuk merajut silaturrahmi bersama aktivis muslim Sulut, para pengurus wilayah dan sesepuh BKPRMI.

Ajang silaturrahmi yang digagas BKPRMI itu , dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Aula Kantor Perwakilan DPD RI, Kamis (6/5) kemarin.

banner

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW BKPRMI Sulut, Fachruddin Noh, mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari membangkitkan semangat dakwah para remaja dan pemuda masjid.

“Memang pandemi Covid-19 ini menjadi penghalang aktivitas dakwah pemuda masjid, namun harapannya diskusi di bulan ramadhan ini jadi semangat para remaja dan pemuda masjid untuk berdakwah,” terangnya.

Berita Terkait:  Baznas Sulut Sosialisasi Gerakan Cinta Zakat

Ungkapan senada juga disampaikan Penasehat BKPRMI Sulut, Hi Djafar Alkatiri. Djafar yang juga anggota DPD RI itu menyampaikan, sebagai pemuda masjid tak boleh gentar dan harus terus bergerak dalam berdakwah.

“Saya mengajak seluruh kader BKPRMI untuk tidak menurunkan semangat berdakwah. Makanya acara ini adalah momentum berbenah dalam mengembalikan roh dakwah BKPRMI,” kata senator yang juga Wakil Ketua Komite I DPD RI.

Berita Terkait:  Halbi dan Silaturahmi Majelis Akbar Jamaah Sabilal Muhtadin

Diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Nahdhatul Ulama (NU) Sulut, Hi Ulyas Taha, Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sulut, Kombes Pol Dumadi, dan para aktivis muslim Sulut. Buka Puasa dan silaturahmi ini juga mengikuti protokol kesehatan (prokes) covid-19 secara ketat. (***)

Komentar