oleh

766 Paket Bantuan Baznas Tembus Nusa Utara

A-TIMES.ID, TAHUNA – Sebanyak 766 Paket Bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulawesi Utara, untuk kaum dhuafa tiba di Pelabuhan Nusantara Tahuna, Kabupaten Sangihe, Kamis (6/5) kemarin.

“Alhamdulillah bantuan 766 paket dari Baznas Sulut untuk kaum Dhuafa sudah sampai di Peta Tabukan Utara untuk diteruskan ke masyarakat,” tandas Ketuas Baznas Sulut, H. Abid Takalamingan, kepada A-Times, Kamis (6/5) kemarin.

Menurut Aba Abid -sapaan akrabnya,red- 766 Paket Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga muslim yang berhak menerima diantaranya di kampung Nusa, Nipah, Tinakareng dan Bukide.

Berita Terkait:  Minahasa Utara; Kabupaten Penghasil Nila Terbanyak

“Terima kasih kepada para relawan Baznas Provinsi Sulawesi Utara dan Baznas Sangihe yang telah membantu agar amanah para Muzakki bisa sampai kepada para Mustahik. Semoga Allah Ganjar dengan pahala atas semua bantuan dan kerja kerasnya, sekalipun harus mengarungi lautan dalam kondisi iklim yang ekstrim sekarang ini,” pungkas Ketua Baznas Sulut H Abid Takalamingan.

Seperti diketahui, pembagian 766 paket bantuan Baznas Sulut tersebut adalah bagian dari 3000 Paket Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, belum lama ini di Masjid Raya Ahmad Yani, Manado.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Mantiri Teken MoU dengan Unima

Paket Ramadhan yang diberikan berupa beras, minyak kelapa, gula pasir dan terigu itu didistribusikan ke 6 kabupaten/kota di Sulut yakni Manado 1.863 paket, Sangihe 766 paket, Minahasa Utara 200 paket, Minahasa Tenggara 95 paket dan Sitaro sebanyak 76 paket. (***)

EDITOR: AMRAIN RAZAK
LAYOUT: SYAMSUDIN HASAN

Komentar

Rekomendasi Berita