oleh

Abid Ajak Warga Sulut Bantu Korban Bencana Minsel Lewat Baznas

A-TIMES,MANADO — Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulawesi Utara (Sulut), Abid Takalamingan mengajak warga Sulut untuk berempati terhadap korban bencana di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Mari bersama meringankan beban saudara-saudara kita yang telah menjadi korban bencana abrasi dengan berdonasi melalui Baznas Sulut,” kata Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan. Dia mengatakan Baznas menyediakan rekening BSI 103.327.940.6 atas nama Baznas Provinsi Sulut.

Menurut dia, pihaknya akan terus melakukan koordinasi sehingga bantuan yang terkumpul akan segera disalurkan. “Kami berupaya semaksimal mungkin, selain bantuan makanan dan sebagainya, juga ada tim yang akan turun langsung,” kata Abid Takalamingan.

Berita Terkait:  PP-Badan Wakaf (SI) Abid Takalamingan Gelar Rapat Program

Diketahui, bencana alam berupa abrasi pantai terjadi di pesisir Amurang, Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu (15/6).

Berita Terkait:  Bank Prisma Dana Lega, Gubernur OD Teken PKS Pinjaman ASN  Pemprov Sulut

Konon, peristiwa serupa juga pernah terjadi pada 1968, sebagaimana pernah diungkapkan gubernur Olly Dondokambey, kepada wartawan beberapa waktu lalu.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita