oleh

Tuan Rumah Sikat Juara MTQ ke 29

A–TIMES,BITUNG — Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Provinsi Sulawesi Utara resmi ditutup Minggu (19/06/2022). Puji Tuhan, kafilah Bitung berhasil meraih juara Umum dalam MTQ ke-29 di Kota Bitung.

Penutupan MTQ ke-29 tingkat Provinsi Sulut ditutup Gubernur Sulut diwakili Sekprov Sulut Praseno Hadi. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih atas partisipasinya,”kata Sekprov.

Praseno Hadi memberikan apresiasi kepada semua Kafilah yang telah mengikuti MTQ ke-29 selama hampir satu minggu. “Banyak selamat bagi semua yang telah mengikuti serta menyelesaikan MTQ ke-29 tingkat Provinsi Sulut,”katanya.

Ia juga mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kegiatan dengan sukses dan gemilang. “Banyak selamat bagi Kota Bitung yang telah meraih juara umum,”ucap Sekprov sembari menutup kegiatan MTQ ke-29 tingkat Provinsi Sulut.

Berita Terkait:  Suga Sorot Keras soal JHT

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri diwakili Sekkot Bitung Rudy Theno mengucapkan syukur di MTQ ke-29 tingkat Provinsi di Kota Bitung bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga MTQ ini dapat menambah wawasan serta tuntunan agama khususnya umat muslim serta memperkokoh nilai-nilai dalam Alquran,”kata Sekkot sambil menegaskan bahwa.

“Yang terpenting bukanlah menang atau kalah namun bagaimana proses kalian berjuang hingga ke titik saat ini.”ujarnya. Lanjutnya, Wali kota bersama Wakil Wali Kota berpesan agar meneruskan minat dan bakat dalam menggali ilmu Al-Qur’an.

Berita Terkait:  Warga Diminta Proaktif Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional

“Semoga capaian ini menjadi pintu rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat sebagai insan yang beriman beramal dan berilmu,”pesannya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada qori dan Qoriah yang mendapat peringkat di bidangnya masing-masing. “Tingkatkan prestasi, gerakan segala usaha terbaik karena di depan masih akan menghadapi MTQ tingkat Nasional.

Kalian yang akan diutus teruslah berlatih tingkatkan kemampuan berikan segala usaha terbaik untuk menjadi terbaik dari yang paling baik,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita