oleh

Honandar Salut dengan SMA Presiden 2 Tanjung Lesung

A–TIMES,BITUNG — Tekad Kota Bitung memiliki sumber daya manusia berkualitas bukan sekadar mimpi. Ini bisa terwujud dengan banyak sekolah swasta. Wakil Wali Kota Hengky Honandar mengaku senang.

Wawali senang saat hadir menyaksikan penerimaan peserta didik Baru SMA Presiden 2 Tanjung Lesung di ruang Sarundajang kantor Walikota Bitung.

“Pemerintah Kota Bitung menyambut baik agenda ini, Serta menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1310 Bitung atas kepedulian yang dibuktikan dalam kontribusi dan tindakan nyata untuk meningkatkan kualitas SDM bagi pelajar yang ada di Kota Bitung,”pujinya.

Berita Terkait:  Pemkot Gelontorkan 13, 4 Miliar Anggaran untuk Bayar gaji 13

Honandar mengingatkan sinergi dan kolaborasi yang telah terbentuk dapat terus terjalin dengan baik, Sehingga yang kita lakukan saat ini akan membuahkan hasil terbaik, Serta dapat dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.

“Kami berharap, sosialisasi yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat dan tersampaikan secara efektif kepada semua pihak terkait. Atas nama Pemerintah Kota Bitung kami juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh kepala satuan pendidikan, dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bitung.

Kami mendorong kepada semua untuk terus melanjutkan kiprah dan berkarya di bidang Pendidikan. Tugas kita belum selesai, Masih banyak yang harus kita benahi dan tingkatan demi meningkatkan kualitas anak-anak kita sebagai Generasi Unggul Penerus Masa Depan bangsa,” katanya.

Berita Terkait:  Mantiri Kantongi Rolling, Pejabat Pemkot H2C

Sosialisasi itu dihadiri Komdan KRI Kakap Mayor Laut Yacob Tri Raharjo,DANDIM 1310 Bitung Letkol (Arm) Yoki Efriandi, Kepala SMA Presiden 2 Tanjung Lesung Dr.Asep Sukandar,M.pd , Kepala Cabang Dinas Minut-Bitung Ibu Dra.Femmy Mamahit, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Ibu Fonny Tumundo S.pd,M.pd ,Para Kepala SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Se Kota Bitung (ham/*)

Peliput : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita