oleh

WAKILI BPD, ABID TEMUI LIMI, DEPRI DAN TATONG

A-TIMES,MANADO — Setelah sebelumnya bertemu dengan Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto, S.Sos, untuk melakukan PKS, PJS Dirut BPD Abid Takalamingan, S.Sos,.M.H, kembali menemui sejumlah kepala daerah di wilayah Bolmong Raya yakni Kotamobagu, Bolmong dan Bolmut.

Kali ini, kedatangan Abid Takalamingan yang juga Ketua Baznas Sulut untuk melakukan penyerahan Hewan kurban secara langsung kepada tiga kepala daerah yang didatanginya.

Berita Terkait:  Zakat, Hukum dan Jenisnya (Bagian-2)

“Alhamdulillah, hari ini bisa mendistribusikan hewan kurban untuk kaum duafa di Bolmong, Bolmut dan Kota Kotamobagu,” tandas Abid Takalamingan kepada ATIMES, Kamis (7/7) kemarin.

Ditambahkan Abid, kehadirannya di tiga daerah Bolmong Raya untuk mewakili pemegang saham, pengurus dan Karyawan PT Bank Prisma Dana dalam rangka turut serta berpartisipasi hari raya Kurban (Idul Adha) 1443H dengan menyerahkan hewan kurban lewat pimpinan daerah masing-masing.

Berita Terkait:  ODSK Serahkan Bantuan 61 Ekor Hewan Kurban

“Kabupaten Bolmong diterima oleh Bupati Limi Mokodompit, Bolmong Utara oleh Bupati Depri Pontoh dan Kota Kotamobagu oleh Walikota Tatong Bara,” tandas Abid Takalamingan yang turut didampingi Staf Khusus Gubernur Dino Gobel.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita