oleh

Gubernur OD Titip Pesan Tentang Toleransi Beragama

A-TIMES, MANADO – Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulut ke XI dan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I yang digelar Senin (15/11) kemarin, dihadiri langsung Ketua DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Kepala Biro Pembangunan, Abdullah Mokoginta, Ketua DPP LMI, Pdt Hanny Pantouw dan seluruh pengurus BKPRMI se-Sulut.

Kepala Biro Pembangunan, Abdullah Mokoginta berharap BKPRMI Sulut dapat menjadi sebuah organisasi yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

Berita Terkait:  Tatap KEK, Pemkot Bitung Gelar FGD

“BKPRMI dapat menjadi corong serta memberikan edukasi kepada masyarakat soal toleransi beragama yang hingga kini masih terjaga dengan baik di bumi nyiur melambai,” ucap Abdullah menyampaikan pesan Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara Ketua Umum DPP BKPRMI, Hi Said Aldi Al Idrus mengapresasi kegiatan Muswil dan LMD I yang telah berjalan dengan baik.

“Semoga Muswil dan LMD I ini bisa menghasilkan kader remaja masjid yang benar-benar peduli dan ingin membesarkan BKPRMI.

16

Saya juga meminta, ketua yang terpilih nanti dapat menjaga marwah BKPRMI dimata umat dan pemerintah,” tegasnya.

Berita Terkait:  Mantiri Apresiasi Aplikasi Layanan Pengurusan Trayek

Ketua Panitia, Suryanto Muarif tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan perhatian hingga bisa terlaksana Muswil ke XI dan LMD I ini.

“Dukungan Pemerintah Provinsi Sulut dan DPP BKPRMI telah menjadi semangat kami, dengan harapan koordinasi BKPRMI Sulut dan BKPRMI kabupaten/kota terjalin dengan baik,” harapnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita