oleh

Meutia Amanda Bikin Lagu Bareng Ariel NOAH

A-TIMES,JAKARTA – Meutia Amanda sempat mendapat sorotan dari netizen usai membuat konten bareng Ariel NOAH. Kini YouTuber yang suka berbau hal tentang Jepang itu membocorkan bakal kembali dengan sang musisi. Kepada detikcom, Meutia Amanda mengungkap bakal ada satu single berkolaborasi dengan Ariel NOAH. Lagunya nanti, lanjutnya, akan berbahasa Jepang.

“Aku nanti insyaallah juga bakal ngerilis lagu bahasa Jepang satu bareng Ariel NOAH. Doain saja. Iya jadi nanti bakal ada satu karya bareng Ariel,” ujar Meutia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Cewek berpostur 158 cm itu mengaku sudah tak sabar menantikan karyanya dengan Ariel NOAH. Meutia Amanda juga membocorkan lagi bahwa lagunya nanti merupakan lagu dari band Ariel sebelumnya, Peterpan, yang dialibahasakan ke bahasa Jepang.

Berita Terkait:  Bella Hadid Bela Palestina

“Excited banget karena ini lagunya dia, lagu Peterpan, tapi kita alih bahasakan ke bahasa Jepang dan kita duet. Ada lagi (selain Mungkin Nanti). Tapi judulnya rahasia,” tutur Meutia.

Jika tak ada aral melintang, maka Meutia Amanda menyebut singlenya dengan Ariel NOAH bisa rilis tahun ini. Wanita keturunan Aceh dan Tionghoa itu memohon doa untuk hal tersebut.

“Insyaallah tahun ini ya (keluar proyeknya) karena tahun depan katanya NOAH sibuk tur tuh. Jadi insyaallah doain saja kekejar,” kata Meutia.

Berita Terkait:  Selfi LIDA: Juara Dangdut Yang Rindu Jadi Qoriah

Meutia Amanda menyebut pengaruh Ariel NOAH dalam YouTube-nya begitu tinggi. Wanita lulusan kuliah Sastra Jepang itu juga bersyukur banyak mendapat dukungan usai ngonten bareng Ariel.

“Iya lumayan sih dapat banyak banget engagement dari kalangan NOAH. Alhamdulillah nggak di-bully. Fans-fansnya baik-baik banget. Bener-bener dewasa fansnya,” ujar Meutia.

Selain single bareng Ariel NOAH, Meutia Amanda mengaku bakal punya lagu solo. Ia sebelumnya mengawali karier dengan membentuk idol group jejepangan di Bandung.

“Iya aku juga doain saja sebentar lagi bakal ngerilis single kebetulan lagunya juga bahasa Jepang,” pungkasnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita