oleh

Bunga Zainal Blak-blakan Soal Pernikahan

A-TIMES, JAKARTA – Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh pernah dihiasi dengan cerita terhalang restu orang tua. Bunga Zainal menceritakan di awal pernikahan cukup banyak hal berat dan sulit yang harus dia lalui. Bunga Zainal menceritakan ada banyak keputusan yang harus dia tentukan dan pilih sebelum menikah dengan Sukhdev Singh. Keputusan itupun diakuinya tidak langsung diterima oleh keluarga.

“Awal-awal aku nikah tuh hal yang paling terberat karena banyak banget pilihan yang harus gue ambil. Keputusan yang gue ambil walaupun orang bilang keputusan gue itu adalah keputusan yang salah,” cerita Bunga Zainal ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Akan tetapi, dirinya meyakini itu adalah kehidupannya yang akan dia lalui.

Bunga Zainal sadar semua keputusan yang dia ambil adalah hal yang akan dia jalani. “Balik lagi, itu gue punya cerita gitu, yang jalanin kan gue. Jadi awal-awal nikah itu ada-lah hal-hal yang paling terberat sih. Berantem sama orang tua, biasalah gitu kan. Tapi sekarang bisa sekuat ini juga karena gue punya masalah dulu, jadi gue dewasa dengan keadaan,” aku Bunga Zainal.

Berita Terkait:  Dian Sastrowardoyo Perjalanan Hijrah Menjadi Mualaf

Bunga Zainal yang sempat menyembunyikan pernikahannya, kini sudah lebih terbuka. Beberapa waktu lalu, dalam channel YouTube The Hermansyah A6, Bunga mengakui rencana pernikahannya saat itu tak mendapat restu sang bunda karena saat itu kariernya tengah menanjak, perbedaan agama, dan usia.

Di situ Bunga Zainal membuka pernikahannya tetap dilakukan di luar kota, meski tanpa restu kedua orang tuanya. Bahkan sampai dirinya melahirkan anak pertama, orang tuanya masih berusaha untuk memisahkan Bunga Zainal dan suami. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, hubungan Bunga Zainal dan kedua orang tuanya membaik.

Berita Terkait:  Viviane Kemalingan

Baru saat hamil anak kedua, Bunga Zainal berusaha memperbaiki hidupnya dengan meminta maaf kepada ibu dan ayahnya. Kehadiran anak keduanya diakui Bunga Zainal menjadi berkat. Orang tuanya pun kini sudah merestui pernikahannya. “Anak itu kayak berkat buat aku sih karena begitu mereka lihat cucunya ya mungkin, anak gue lucu-lucu gitu kan.

Terus apalagi anak aku yang kedua kan mirip bapaknya banget nih, di keluarga aku nggak ada muka India, cucunya nggak ada. Cuma doi doang nih ya kan,” tutur Bunga Zainal. “Tapi dialah yang bisa ngambil hati Papa aku, Ibu aku,” tukas Bunga Zainal semringah.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita