oleh

Inter Milan Beli Raoul Bellanova _

A-TIMES,JAKARTA — Inter Milan terus sibuk di bursa musim panas. Inter baru saja mengumumkan kedatangan bek kanan muda Raoul Bellanova, yang dipinjam dari Cagliari.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu bergabung Nerazzurri setelah menuntaskan tes medis pada Senin (4/7/2022). Football-Italia melaporkan, dalam kesepakatan transfer Bellanova dengan Cagliari, Inter akan memakai jasa Bellanova selama semusim dengan kewajiban membeli si pemain secara permanen.

Bellanova akan menggantikan peran Ivan Perisic, yang hengkang ke Tottenham Hotspur. Pemain internasional Italia U-21 itu akan dimainkan di sisi kanan Inter Milan bersama Denzel Dumfries, sedangkan pemain serba bisa Matteo Darmian akan berpindah sisi untuk melapis Robin Gosens.

Berita Terkait:  Inter Kunci Gelar Scudetto

“Raoul Bellanova bergabung dengan Inter!,” bunyi pernyataan di laman resmi klub. “Si full-back telah berpindah ke Nerazzurri dari Cagliari.” Bellanova meniti karier bersama tim muda AC Milan sebelum menjalani debut profesional bersama klub Prancis Bordeaux.

Bellanova kemudian pulang ke Italia usai dipinjamkan ke Atalanta dan klub Serie B Pescara. Sejak musim 2021/2022, Bellanova menjadi pemain tetap Cagliari dengan membuat 31 penampilan di Serie A dengan sumbangan satu gol plus dua assist.

Berita Terkait:  Tanpa Benzema, Madrid Ditekuk Barcelona

Namun, Bellanova memutuskan hengkang setelah Rossoblu degradasi usai hanya terpaut satu poin dari Salernitana di posisi 17. Raoul Bellanova berarti menjadi pemain baru keempat Inter Milan.

Sebelumnya, La Beneamata lebih dulu memboyong Andre Onana (kiper) dari Ajax, Henrikh Mkhitaryan (gelandang), Romelu Lukaku (striker) dari Chelsea, dan terakhir Kristijan Asllani (gelandang) dari Empoli. (rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita