oleh

GSVL Pamitan, Ajak ASN dan Warga Manado Dukung AARS

A-TIMES.ID, MANADO — Menjelang akhir masa tugasnya, Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan di Kota Manado.

Dalam setiap kesempatan, walikota tak lupa menitip pesan kepada jajarannya untuk terus bekerja, berkarya dan melayani rakyat.

GSVL yang turut didampingi ketua PKK Julyeta Runtuwene, juga tak lupa mengucapakna terima kasih kepada jajarannya yang sudah bersama melayani rakyat selama 10 tahun.

Berita Terkait:  Walikota AA Bacakan LPJ Walikota Tahun 2020 di Sidang Paripurna DPRD Manado

“Kami mohon pamit. Kelemahan, kekurangan, kesalahan dalam tutur kata, tindakan (perbuatan) kami selama bertugas, mohon kiranya dapat dimaafkan. Doa kami kiranya Tuhan selalu memberkati kawan-kawan semua dengan kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, karir dan keluarga. Amin,” kata Lumentut,saat berkunjung di Kecamatan Wanea, Senin (26/4) kemarin.

Seperti diketahui, Walikota GSVL dan Mor Bastiaan akan segera mengakhiri tugas dan tanggungjawab yang diembannya
pada tanggal 9 Mei nanti.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Verifikasi Ulang Data Warga Penerima BPJS

Dia berharap agar masyarakat, pejabat, ASN, THL sampai kepala lingkungan mendukung tugas Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam membangun Kota Manado.

“Mari bersama pimpinan kota yang baru, kita jaga dan bangun rumah kita Manado jadi lebih baik dan makin maju,” pungkasnya.(***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: IWO

Komentar

Rekomendasi Berita