30 Hari Pimpin Manado, AARS Tuntaskan Masalah Sampah

A-TIMES.ID, MANADO – Anggota DPRD Manado Mona Kloer, memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Manado atas penanganan sampah.

Personel Komisi 3 ini mengatakan, persoalan sampah yang ada di TPA beberapa waktu lalu sudah teratasi saat ini. Padahal sebelumnya, lokasi tersebut sering terkendala karena macet dan mengalami penumpukan sampah.

banner

“Begitu drastis perubahannya. Tidak ada lagi kemacetan, penumpukan sampah, hiruk pikuk yang ditimbulkan disekitaran daerah penumpukan sampah. Ini merupakan angin segar untuk masyarakat kota Manado,” ungkap Mona.

Berita Terkait:  Wawali Minta Kepala Perangkat Daerah Koordinatif dan Proaktif dalam Pemeriksaan BPK

Ketua DPC Partai Gerindra Manado ini juga mengapresiasi penambahan armada alat berat.

“Ini sangat membantu. Sebab kita tahu bersama permasalahan sebelumnya adalah persediaan alat berat yang tidak menunjang proses untuk mendorong sampah,” terangnya.

Dia mengakui perubahan yang signifikan terjadi dalam sebulan kinerja pemerintahan yang baru. Untuk itu dia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan dimaksimalkan.

Berita Terkait:  Dirgahayu Ke-398: Era Baru Kota Manado

“Saya selalu mengatakan, kota ini tidak perlu gagasan-gagasan atau teori dari orang-orang pintar. Tetapi bagaimana pemberian diri dan kinerja, bagaimana pemerintah yang sekarang memulai bekerja tanpa teori dan lain sebagainya,” pungkasnya. (***)

Editor: Idham Malewa
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar