oleh

Bupati – Kemenag Matangkan Keberangkatan JCH Kabgor

A-TIMES,KABGOR — Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima audiensi kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo bertempat di Rumah Dinas Bupati Gorontalo. Selasa,(7/5/2022). Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dan melaporkan beberapa hal termasuk melaporkan keberangkatan kloter calon jamaah Haji di Kabupaten Gorontalo.

“ Hari ini kita silaturahmi dengan Kemenag terkait dengan 3 hal yaitu persiapan calon jamaah haji kita. alhamdulillah Kabupaten Gorontalo jumlah jamaah haji yang terbanyak,” Kata Nelson.

Berita Terkait:  Nelson Pomalingo Dukung DOB Bone Pesisir

Nelson mengatakan jumlah jamaah haji di Kabupaten Gorontalo berjumlah 184 dan akan di berangkatkan pada 27 Juni mendatang. “Kami juga membahas terkait dengan baznas dimana saya sudah beri tahu karena seleksi baznas sekarang sementara jalan kemudian kaitannya dengan aset karena kemenag ini sementara membangun sehingga aset aset yang dihibakan segera diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo H. Mahmud Yunus Bobihu, S.Ag.,MM, menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bupati Gorontalo terkait pelepasan pemberangkatan Jamaah Calon Haji ke Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 di Masjid Agung Baiturrahman Limboto “ Kami berharap agar kiranya Bupati Gorontalo dapat melepas langsung Jamaah Calon Haji sekaligus memberikan arahan pada saat pemberangkatan,” Ujar Mahmud.(rin/*)

Berita Terkait:  Nelson : Teknologi Permudah Kebutuhan Manusia

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita