Nelson : Makna Idul Adha Adalah Ikhlas

A-TIMES,KABGOR — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Wakil Bupati Hendra Hemeto dan Sekertatis Daerah Roni Sampir melakukan shalat Idul Adha 1443 H/2022 di Masjid Baiturrahman Limboto, Minggu (10/7/2022).

Tampak pula Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorongalo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan ribuan masyarakat lainnya.

Adapun Petugas khatib H. Karim Busalo dan Imam Usman Mursalin, Ta Mopolili Iskandar Hilumalo serta Ta Mohudu Tunggudu Daud Talupe. Bupati Nelson mengatakan, momentum Idul Adha adalah menggambarkan keikhlasan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail.

Berita Terkait:  Gubernur Hamka : Anggaran Pemilu 2024 Gorontalo Butuh Rp200 Miliar

“Keikhlasan ini menjadi contoh kepada kita semua dalam berkurban, memberi dan bekerja dengan ikhlas. Ikhlas adalah kunci dan pondasi yang paling kuat,” kata di sela-sela perayaan Idul Adha.

Lanjut Nelson, makna Idul Adha ini sangat besar sebagai cerminan kehidupan kita semua. Karena itu Nelson Berharap, ASN menjadi sumber daya mengabdi bagi daerah ini untuk bekerja dengan baik, ikhlas sehingga tidak sekadar hasil yang kita dapatkan tapi pahala. ” Keikhlasan berkorban agar selalu digelorakan demi membangun daerah ini,” tandasnya.(rin/*)

Berita Terkait:  Kinerja Tim Seleksi Bawaslu Gorontalo Tuai Sorotan

Editor : Redaksi
Layout : didit

Komentar