oleh

Nelson Hadiri Rakernas dan Puncak Milad DMI ke 50

A-TIMES,JAKARTA — Dewan Masjid Indonesia (DMI) memperingati milad (hari lahir) ke 50 Tahun. Kegiatan puncak yang digelar di gedung DMI Jakarta Timur tersebut dihadiri seluruh ketua DMI dan Sekertaris dan pengurus se Indonesia.

Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo juga turut hadir pada kegiatan tersebut, Senin (27/6/2022). Seperti diketahui, puncak Milad itu dihadiri langsung ketua umum DMI Jusuf Kalla (JK) dan dirangkaikan dengan Rakernas III DMI tahun 2022. Ketua DMI Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan DMI sudah berumur setengah abad.

Berita Terkait:  Pembangunan Lapak Pedagang Shopping Centre Dikebut

DMI yang mempunyai kepengurusan di setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia mempunyai visi: “Meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dalam wilayah Negara Republik Indonesia”.

” Misinya “Mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan ummat” kata Nelson. Ia mengatakan, hingga tahun 2021, terdapat 2.410 masjid di Gorontalo yang terdiri dari masjid agung, masjid jami, masjid besar.

Berita Terkait:  Nelson Sebut Masarakat Kultural adalah Visi dan Misi Kabupaten Gorontalo

“Insya Allah tahun ini DMI Gorontalo bertekad mendorong seluruh pemangku kepentingan dan pemerintah Provinsi Gorontalo Pembangunan masjid raya,” tegas Nelson.

Terakhir Nelson mengatakan, Sejak dilantik kembali menjadi Ketua DMI provinsi Gorontalo, dirinya melaksanakan Berbagai program. “Seperti yang diharapkan oleh DMI Pusat, bagaimana memakmurkan masjid dan tentunya juga para jamaah,” tandasnya.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita