oleh

Bupati Nelson Hadiri Rakernas APKASI ke-XIV

JAKARTA – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo Menghadiri Rapat Kerja Nasional XIV Tahun 2022 “APKASI” Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, di Hotel Pullman Vimala Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6/2022).

Saat dihubungi usai pembukaan rakernas, Nelson mengatakan, Rakernas APKASI ke-XIV ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Apkasi ke-22,dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Kolaborasi, Kita Sukseskan KTT G20 untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Kuat dan Berkelanjutan”.

Berita Terkait:  Nelson Ajak Jamaah Atinggola Selalu Bersyukur

“APKASI merupakan wadah kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia yang memiliki Konsep yang Jelas dan tujuan untuk membahas bersama, menyelesaikan berbagai kendala didaerah serta menyampaikan saran pertimbangan bahkan usul pada Presiden secara berjenjang,” kata Nelson.

Kata Nelson, rakernas ini membahas hal-hal penting yang mengenai isu didaerah yang berkembang saat ini. Ada hal-hal lain yang penting juga yang dibahas pada Rakernas ini salah satunya adalah bagaimana Pemerintah Daerah menyikapi isu-isu yang berkembang didaerahnya saat ini seperti penghapusan honor, juga membahas kerjasama antar daerah, bagaimana pengelolaan Pemerintah Daerah lebih baik dan juga peningkatan pertumbuhan ekonomi di daerah melalui berbagai sektor,” ujar Nelson.

Berita Terkait:  Bupati Nelson Buka Kegiatan Konferensi Kerja PGRI Kabgor Masa Bakti 2020-2025

Seperti diketahui, Rakernas APKASI tersebut, dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Ketua Umum (Ketum) APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, serta Bupati se-Indonesia.

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita