oleh

Iskandar – Deddy Tambah Bekal di Sekolah Kader 

A-TIMES, BOLSEL- Sekolah Kader PDI Perjuangan menambah bekal pengalaman kepada Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid.
Bendum DPP PDIP Olly Dondokambey i

Selama dua hari, mulai Kamis-Jumat (16-17) Juni Kamaru yang juga ketua PDIP Bolsel dan wakilnya Deddy yang juga wakil ketua PDIP Bolsel digembleng di pusat ideologi partai berlogo moncong putih di Lenteng Agung.

Di sela sekolah kader, duet Kamaru-Hamid juga mendengar pandangan para pemateri kaliber nasional di Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan se-Indonesia .
Kata Kamaru acara diikuti seluruh Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se-Indonesia dilaksanakan secara tertutup dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal Partai untuk pemenangan Pemilu 2024.
“Materi yang diberikan sangat penting, yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan baik dari para narasumber internal partai maupun dari luar di antaranya Menteri Keuangan-RI Sri Mulyani Indrawati,” ungkapnya.
Sementara itu, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel menambahkan  kegiatan sangat baik dan memupuk persatuan satu sama lain, dimana selama pelaksanaan kegiatan para peserta diwajibkan tidur di lokasi kegiatan.
“semua peserta diwajibkan tidur di barak sekolah Partai tanpa didampingi asisten ataupun ajudan. Selain itu, semua peserta wajib mengikuti senam pagi yang dilaksanakan oleh panitia,” tambahnya. (Hendra Pabela).
Berita Terkait:  Bimtek Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah T.A 2022

Komentar

Rekomendasi Berita