oleh

TP PKK Kota Manado Berbagi Pengalaman Program Unggulan di Cilegon

A-TIMES, MANADO–Kunjungan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado di Kota Cilegon selama dua hari, Senin-Selasa (7-8/11/2022) guna melakukan studi komparatif, juga berbagi pengalaman terkait program unggulan. Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontan memimpin kunjungan tersebut bersama Sekretaris, dr Merry Sualang Mawardi Sp.A.

Rombongan TP PKK Kota Manado pada kesempatan itu melakukan pertemuan dengan TP PKK Kota Cilegon di Gedung Cilegon Creative Centre yang disambut

Berita Terkait:  Rudis Wawali akan Digelar Buka Puasa APM Bersama Anak Yatim Piatu

Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry yang juga menyebutkan kalau pertemuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi. “Kita membahas terkait program kita masing-masing, poinnya kita sharing pengalaman,” ujar Hany.

Sementara Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan mengatakan bahwa hasil program yang didapat akan diaplikasikan kepada TP PKK yang ada di Kota Manado. “Harapannya, program yang terinspriasi dari program unggulan TP PKK Kota Cilegon akan diteruskan hingga ketingkat pokja,” terangnya.

Berita Terkait:  Keamanan dan Kenyamanan Terjaga, Walikota Apresiasi Tokoh Agama di Manado

Istri tercinta Andrei Angouw yang juga Walikota Manado ini berharap ada tukar pengalaman antar pokja. “Setiap pokja pastinya memiliki program unggulan masing-masing, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat tentunya” tutup Irene.

Diketahui, rombongan TP PKK Kota Manado juga ajak mengunjungi sentra pembuatan batik khas Kota Cilegon, yaitu batik krakatoa dan mengajak foto bersama di Tugu Kota Cilegon yang berada di Bundaran Simpang Kota Cilegon.(***)

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita