oleh

Warga Bitung Tolong Vaksin Booster

A-TIMES,BITUNG— Teror  pandemi Covid 19 mulai melandai, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memgingatkan tetap mematuhi protocol kesehatan dan vaksinasi booster.

” Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan booster,” katanya Rabu(9/11/2022).

Ia tetap mengimbau agar warga terus mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 dan tetap waspada. Ia bahkan mengibaratkan posisi dunia melawan Covid-19 saat ini mirip seperti pelari maraton yang sedang mendekati garis akhir.

Berita Terkait:  Mantiri Simak Arahan Jokowi via Virtual

“Seorang pelari maraton tidak berhenti ketika garis finis terlihat. Dia berlari lebih kuat, dengan semua energi yang tersisa. Kita juga harus. Kita bisa melihat garis finis. Kita berada di posisi menang. Tapi sekarang adalah waktu terburuk untuk berhenti berlari,” kata dia.

Berita Terkait:  Kapolres Bitung Atur Lalulintas

Ditegaskannya jika kita tidak mengambil kesempatan ini sekarang, kita akan menghadapi risiko lebih banyak varian, lebih banyak kematian, lebih banyak gangguan, dan lebih banyak ketidakpastian.

Sebelumnya Mendagri menyampaikan warga tetap olahraga, kesenian, pertemuan masyarakat mulai diadakan maka vaksinasi booster terus dilaksanakan mengingat sebaran varian baru Omicron XBB mulai meningkat.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita