oleh

Seleksi Pemilihan Nyong dan Nona Manado Dimulai

A-TIMES, MANADO — Ajang pemilihan nyong dan nona Manado, Kamis (23/6) kemarin dimulai. Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Atto Bullo secara resmi membuka seleksi Pemilihan Nyong Nona (PNN) Manado.

Nampak hadir juga Kepala Dinas Pariwisata, Esther Mamangkey SE MM dan Kepala Dinas PMPTSP, Jimmy Rotinsulu, SE MSi di Ruang Rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Asisten II menghimbau kepada para peserta untuk semangat dan tidak gugup serta berharap agar Nyong dan Nona Kota Manado yang terpilih dapat menjadi Nyong dan Noni Sulawesi Utara bahkan sampai ke tingkat nasional.

Berita Terkait:  Walikota Pantau Progres Normalisasi Anak Sungai

“Jangan tegang, santai saja melewati semua tes. Bersainglah yang sehat, juri akan objektif, jangan takut-takut. Kalau tidak yakin, pulang saja. Sekarang kesempatan kalian untuk menampilkan yang terbaik,” ujar Atto.

Sementara Ketua Ikatan Nyong dan Nona Manado, Melisa Suoth meminta agar peserta tidak gugup dan terus mencoba. “Gapailah cita-citamu setinggi langit. Jadi kalau belum tahun ini, ikut lagi tahun depan,” terangnya.

Berita Terkait:  Bapelkes Gelar Pelatihan Jabatan Fungsional Bidan

Diketahui, para peserta yang ikut pada seleksi ini berasal dari 11 kecamatan di Kota Manado. Jumlah total pesertanya yaitu 37 orang dengan rincian 17 orang laki-laki dan 20 orang perempuan.

Jumlah ini nantinya akan mengerucut menjadi 11 pasang atau 22 orang mewakili kecamatan masing-masing untuk menjalani karantina hingga tampil di Malam Final Pemilihan Nyong Nona Kota Manado tahun 2022.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita