oleh

Sekot Micler Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Bukit Hermon

A-TIMES, MANADO — Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Dr Micler C.S Lakat SH MH, Minggu (26/6) kemarin menghadiri ibadah syukur HUT GMIM Bukit Hermon Malalayang ke-23.

Kehadiran Sekot Micler dapam sukacita iman tersebut mewakili Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang. Sekot Micler pada kesempatan tersebut mengatakan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengucapkan Selamat HUT ke-23 GMIM Bukit Hermon Malalayang.

“Selamat bersyukur dimana perjalanan panjang telah dilewati oleh GMIM Bukit Hermon Malalayang selama 23 tahun,” terangnya. Sekot juga mengatakan hal mendasar yang perlu diakukan di hari yang penuh sukacita ini ialah mengucap syukur serta mengandalkan Tuhan dalam setiap perjalanan kehidupan berjemaat.

Berita Terkait:  Lagi, Pemkot Manado Raih Penghargaan SAKIP Award 2020

“Momentum ini menjadi pengingat selaku warga jemaat untuk menjadikan Tuhan sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan pelayanan,” jelasnya. Sekot juga manambahkan, sebagai jemaat harus mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagai eksistensi kehidupan.

Berita Terkait:  Walikota: Budayakan Membaca Kepada Anak-anak Kita

“Hal ini bisa dilakukan baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat, maupun bersama-sama dalam gerak pembangunan di Kota Manado menuju kehidupan yang maju dan sejahtera,” ucapnya.

Sekot juga tak lupa mengajak jemaat GMIM Bukit Hermon Malalayang untuk saling menjaga toleransi antar sesama dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, serta memupuk rasa persatuan.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita