oleh

Mantiri Teken MoU Terkait Prosedur Penyaluran JBT

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri,Jumat(24/6/2022) menghadiri rapat koordinasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI yang di di adakan di Marriot Harbour Bay Kota Batam, Provinsi Kepulaan Riau.

Dalam sambutannya KSP, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menyampaikan bahwa kehadiran bapak/ibu para pemangku kepentingan dalam rakor tersebut adalah sebagai mitra KSP dalam memecahkan kebuntuan/persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Berita Terkait:  Regsosek Sangat Bermanfaat, Wawali Honandar Minta Beberapa Hal

“Kita harus hadir untuk memberikan kepastian bagi masyarakat, agar semua yang disampaikan oleh presiden baik itu pernyataan dan program pembangunan benar – benar dapat terlaksana dengan baik,” kata  Moeldoko.

Sementara Walikota Bitung, Maurits Mantiri juga melakukan penandatanganan MOU terkait penyederhanaan prosedur penyaluran jenis BBM tertentu (JBT) jenis solar untuk nelayan.

“Kami berharap di lakukannya pendantangan ini semua permasalahan Jenis BBM tertentu (JBT) solar bagi nelayan ini dapat terselesaikan dan tepat sasaran,” kata Mantiri.

Berita Terkait:  Mantiri Seriusi Kasus Stunting

Turut Hadir dalam rakor KSP tersebut, Deputi 1 KSP bersama seluruh jajaran kedeputian Kantor Staf Kepresidenan RI, Gubernur Kepri, Dirjen Perikanan Tangkap KKP, anggota Komite BPH Migas, PT. Pertamina Patra Niaga (Persero) dan lainnya.(*)

Peliput/Editor: Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita