oleh

Tim Provinsi Tentukan Nasib Wangurer Timur

A-TIMES,BITUNG — Lomba desa dan kelurahan tahun 2022 tingkat Provinsi Sulut dilakukan di Kantor Kelurahan Wangurer Timur pada Senin (20/6/2022).

Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE, didampingi Sekkot Kota Bitung, Ir. Rudy Theno, ST,. MT, para Assisten, Kadis Sosial Leddy Ambat, SSTP, Kabag Pemerintahan, camat dan lurah Wangurer Timur menghadiri penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.

Penilaian dipimpin Ketua tim dr Mutu B. Mokoginta SE MSi, beserta tim. Turut juga mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Dra Marietta Lonan Kuntag MM. “Kami mendukung penuh agenda strategis ini, dengan harapan bisa berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik pula,”katamya.

Berita Terkait:  Puskesmas Bitung Intens Layani Vaksinasi

Honandar berharap penilaian dapat berjalan baik dan memberikan hasil yang baik sebagai sarana evaluasi dan penilaian perkembangan, penyelenggaraan dan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Wangurer Timur.

“Selain itu penilaian ini merupakan sebuah apresiasi dari kami kepada kelurahan atas capaian kinerja yang sudah terlaksana, sehingga dapat dijadikan evaluasi dari tugas pokok dan fungsi bagi jajaran Pemerintah Wangurer Timur kedepan.

Pemkot Bitung juga memahami bahwa seluruh kegiatan pembangunan di kelurahan berkolerasi dengan upaya percepatan capaian pembangunan.

Pembangunan harus terpadu dengan mengembangkan pemberdayaan masyarakat di dalam pembangunan dengan menetapkan kebijakan-kebijakan, baik dalam bentuk regulasi maupun program kegiatan yang diarahkan untuk pembangunan.

Berita Terkait:  Hadiri HUT Kecamatan Madidir, Mantiri Terima Hibah Tanah

“Sesuai dengan visi pemerintahan, maka saat ini kami sedang memperkuat tranformasi digital demi mendorong pemerintah untuk bergerak cepat dan melakukan perubahan dalan beradaptasi dengan teknologi yang kedepannya dapat memberikan kemudahan bagi pemerintah dalam melayani masyarakat,” pungkas Honandar.

Ia menambahkan tidaklah berlebihan jika pemkot berharap melalui penilaian ini, Kelurahan Wangurer Timur akan mendapatkan hasil maksimal, memenuhi indikator-indikator yang ada untuk mendapatkan predikat terbaik. Sehingga kedepan akan memberikan motivasi bagi Pemerintah Kelurahan yang lain di Kota Bitung untuk berlomba dan bersaing.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita