oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bolsel Gelar Turnamen Futsal

A-TIMES,BOLSEL- Iven sepak bola sedang marak di Bolmong Selatan. Boleh jadi karena iven sepakbola antar ormas tahun lalu yang ikut digagas Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt.

Iven dalam bentuk open turnamen futsal untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Pembukaan turnamen telah dilakukan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muh. Sudja Alamri SPd di Lapangan Futsal Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (24/06).

Berita Terkait:  Rayakan Ultah, Bupati Kamaru Ingatkan Protkes dan Target Vaksinasi

Dalam sambutan Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

“Tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk kesehatan dan melatih kekompakan. Setelah kegiatan ini kita akan melakukan yang lebih besar untuk menggali potensi dan bibit-bibit muda di Bolsel,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekbang dalam sambutannya mewakili Bupati menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan, harapannya pada Hari Bhayangkara nanti akan dilaksanakan kegiatan serupa.

Berita Terkait:  Bunda Paud Bolsel Buka Bimtek Penguatan Kapasitas

“Kehadiran Polres di Bolsel berdampak positif khususnya di bidang olahraga, karena aktifitas olahraga di masyarakat tumbuh dengan keterlibatan jajaran Polres,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kadispora, Kadis pariwisata, Kadis Pertanian, Kadis Koperasi dan UMKM, Kabag Tapem, dan jajaran Pejabat Utama Polres Bolsel.(Hendra Pabela).

 

Komentar

Rekomendasi Berita