oleh

Sekot Manado Bawa Pesan (AARS) Sukseskan Vaksinasi Massal

A-TIMES.ID, MANADO – Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Micler CS Lakat SH MH, Kamis (3/6) kemarin membuka Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kot Manado Tahun 2021 yang digelar di Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua.

Nampak hadir, Kepala Dinas Sosial, Sammy Kaawoan, Asisten I, Herry Saptono, Camat Pall Dua, Glen Kowaas, Ketua PKK Kecamatan dan Tim Penilai.

Sekot Micler yang mewakili Walikota Manado, Andrei Angouw mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Manado saat ini sedang fokus menuntaskan suntik vaksin di tahun 2021.

Berita Terkait:  Walikota Manado Pantau Vaksin Hebat di Masjid Al-Munawwarah

“Saya mendapat titipan pesan dari Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang yang mengajak seluruh masyarakat untuk sukseskan kegiatan vaksinasi massal. Apabila semua masyarakat di kota ini sudah divaksin, maka wajib untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19,” terangnya.

Lanjut Micler, cara menjaga protokol kesehatan covid-19 yakni mulai dari mencuci tangan, membersihkan diri, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

“Imun kita akan naik dan perekonomian akan kembali bergeliat serta tentunya tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Karena kebersihan lingkungan berada di tangan kita sendiri. Jika lingkungan bersih kita sehat, sebab kebersihan adalah bagian dari iman,” kata sekot menambahkan pesan AA-RS.

Berita Terkait:  Wawali Manado Resmikan Legalitas Rekayasa Arus Lalin

Micler juga mengingatkan kepada para camat dan lurah agar tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat terkait jam buang sampah yang hanya dibatasi sampai hari Sabtu.

“Ayo kita bergerak menjaga Kota Manado agar terlihat bersih dan indah dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” tutup mantan Asisten I dan juga birokrat senior di Pemkot Manado. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita