oleh

Mantan Ketua Badko Sulutgo Kans ‘Nahkoda’ Baru Presidium KAHMI Manado

A-TIMES.ID, MANADO – Dinamika menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah IV Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Manado, makin menarik diikuti.

Sejumlah kader pentolan ijo itam yang bakal menggantikan lima presidium lama mulai ramai dibicarakan.

Paling gress adalah tampilnya sejumlah tokoh muda Manado. Salah satunya adalah Mohammad Fikry Darise, SH, MkN/PPAT.

Jebolan Fakultas Hukum Unsrat yang pernah menjabat sebagai Ketua Badko wilayah Suluttenggo periode 2006-2008 itu, tidak hanya dinilai layak sebagai anggota presidium.

Notaris/PPAT yang juga mantan Wasekjen DPP – BKPRMI ini, dinilai memiliki kapasitas mumpuni untuk menahkodai Presidium MD-KAHMI Manado ke depannya, untuk menggantikan presidium lama yang akan segera mengakhiri masa tugasnya.

Berita Terkait:  Lagi, Baznas Sulut Santuni 200 Anak Yatim Piatu

Kepada A-TIMES, Jumat (3/6) kemarin, Ketua Umum HMI Komisariat Hukum periode 2003-2006 ini, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Musyawarah Daerah nanti.

“Saatnya tokoh muda yang tampil menahkodai KAHMI Manado,” tandas Darise, lulusan Pasca Sarjana Universitas Jayabaya, Jakarta.

Terpisah, Koordinator Panitia Musda Saleh Nggiu, mengatakan kesiapannya menjelang pelaksanaan Musda yang sedianya akan dilaksanakan pekan depan di Aula Serba Guna Pemkot Manado.

Berita Terkait:  dr. Zainal: PPKM Level 4 Jangan Dianggap Enteng

“Rencana pelaksanaan Musda ke-IV Majelis Daerah KAHMI Manado akan dilaksanakan Jumat (11/6) pekan depan. Tentu, semua kandidat yang akan maju sebagai calon presidium harus memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

Kami berharap, rekan-rekan sesama alumni ijo itam untuk ikut ambil peran demi suksesnya pelaksanaan acara Musda nanti, tambah Sekretaris Panitia Hasrul Anom dan Bendahara Nur Rahmah. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita