Pemkot Manado Fokus Tingkatkan PAD

A-TIMES, MANADO — Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Salah satunya membayar pajak daerah. Bersama PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).

Pemkot Manado bangun kerjasama melalui berbagai sistim pembayaran. Kepala BKAD Kota Manado, Peter Bart Assa mengatakan kerjasama ini bagian dari peningkatan PAD.

“Salah satu hal penting yang memotivasi masyarakat untuk membayar pajak daerah adalah bagaimana membuat wajib pajak merasa mudah, nyaman dan gampang dalam membayar pajak daerah,” terangnya.

Berita Terkait:  Van Bone: Terima Kasih Gubernur dan Wagub

Lanjutnya, dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat membayar pajak daerah menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di BCA seperti Mobile Banking, ATM, Internet Banking.

“Sistim pembayaran yang ditawarkan tersebut memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wajib pajak untuk membayar pajak,” kata Assa.

Nampak hadir dalam penandatangan kerjasama itu Walikota Manado, Andre Angow, Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang, Sekretaris  Kota, Dr Micler Lakat SH MH, Asisten II, Atto Bulo, Kepala Bapenda, Steven Rende SH MH, Kepala BKAD, Peter Bart Assa, Dewan Direksi BCA dan Kepala Cabang BCA Manado, Deasy Gosal.(rin/*)

Berita Terkait:  Kondisi Pasar Karombasan Memprihatinkan

Peliout/Editor : Saleh Nggiu
Layout : didit

Komentar