oleh

Pemkot Manado Bantu Pengadaan Air Bersih STIKES Muhammadiyah

A-TIMES, MANADO – Kunjungan beberapa organisasi kemasyarakat (ormas) dengan Walikota Manado, Andrei Angouw menjadi bahan kajian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam menjaga toleransi.

Selasa (16/11) kemarin, orang nomor satu di Kota Manado ini menerima kunjungan dan bersilaturhmi dengan pimpinan Muhammadiyah Kota Manado.

Kehadiran para pimpinan Muhammadiyah tersebut dalam rangka mengundang Walikota Manado untuk menghadiri pelaksanaan Milad atau ulang tahun ke-109 Muhammadiyah Tingkat Kota Manado yang akan dilaksanakan Minggu (21/11) akan datang yang pelaksanaanya di ruang Serbaguna Kantor Walikota.

Berita Terkait:  Hari Pertama Kerja, AARS Sisir Manado Utara dan SKPD

Walikota juga pada kesempatan tersebut memberikan bantuan yakni di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Manado. “Semoga bantuan pengadaan air bersih di STIKES Muhammadiyah Manado dapat segera direalisasikan dan bermanfaat untuk tenaga pendidik dan mahasiswa,” harapnya.

Berita Terkait:  Hari Ini Jalan Manado Ada Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Manado, Rizal Arsyad MAG, Ketua Pimpinan Aisyiah Kota Manado, Masmulia Gusti, Ketua Panitia Milad ke-109, Gafrin Abudi, Rustam Hasan serta mendampingi walikota, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Manado, M Sofyan.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita