oleh

TP PKK Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Industri Rumah Tangga

A-TIMES, MANADO – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado Selasa (16/11) kemarin mengajak Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado mengikuti pendidikan dan pelatihan industri rumah tangga yang digelar di Rumah Dinas Walikota dan dibuka langsung Ketua TP PKK, Irene Golda Angouw Pinontoan.

First Lady Kota Manado ini menilai bahwa kegiatan tersebut sangat baik dalam upaya memotifasi masyarakat terlebih keluarga agar dapat mengembangkan potensi diri dalam meningkatkan perekonomian “Untuk itu saya berharap kepada peserta pendidikan dan latihan, kuasailah pengetahuan dari kegiatan yang positif ini, terapkan dan kembangkan pada keluarga masing – masing,” ujar istri tercinta Walikota Manado, Andrei Angouw.

Berita Terkait:  Kemenag Manado Apresiasi Proyek MIN

Irene juga menitip pesan kepada para peserta pelatihan jika nanti telah memulai usaha agar mengelola itu dengan baik dan profesional agar bisa bertahan dan bersaing, apalagi di masa pandemi saat ini.

Berita Terkait:  Temuan Wakil Rakyat Manado Malah Ditentang Sat Pol PP

“Bangun disiplin dalam mengelola usaha, termasuk disiplin keuangan dan waktu jujurlah ketika membuka suatu usaha,” tutup wanita enerjik dan murah senyum ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita