oleh

TP-PKK Kota Manado Support PAUD

A-TIMES.ID, MANADO – Kerja cepat Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang menata Kota Manado, juga diimbangi Ketua TP-PKK, Irene Angouw Pinontoan dan Sekretaris TP-PKK, dr Merry Sualang Mawardi.

Kemarin, Rabu (19/5), keduanya bersama pengurus TP-PKK melakukan kunjungan di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berada di Pasar Bersehati dan Pasar Pinasungkulan.

Kunjungan TP-PKK Kota Manado tersebut bagian dari kepedulian dan perhatian pemerintah.

Berita Terkait:  Walikota AA Hadiri FGD Kapal Wisata Bottom Glass

“Ini adalah bagian dari salah satu bentuk kepedulian untuk generasi anak Bangsa yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado,” ujar Ketua TP-PKK, Irene Angouw Pinontoan yang tak lupa mengingatkan serta mengajarkan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada anak-anak dan tenaga pengajar.

Irene juga mengatakan akan membantu dan memberikan yang terbaik bagi para guru PAUD dan anak-anak yang di Pasar Bersehati dan Pinasungkulan.

Berita Terkait:  Walikota: Ada Pejabat Mulai Loyo Kerja Karena Virus H2C

“Tumbuh kembangnya anak–anak adalah masa depan Bangsa. Saya berharap kepada guru-guru yang mengajar di dua lokasi tersebut, akan menunjang semua program PAUD demi selamatkan anak bangsa usia dini. Jika tumbuh kembang anak baik, maka mereka akan siap menerima pembelajaran dan pengetahuan yang akan meningkatkan kualitas hidupnya,” harapnya. (***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita