oleh

Gerakan “Aku Hatinya” PKK Mulai Dilirik Mama-Mama

A-TIMES.ID, MANADO — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan mendukung penuh Gerakan Amalkan, Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya) PKK, yang saat ini sedang berjalan dibeberapa wilayah di Kota Manado.

Irene mengatakan di masa pandemi ini, Gerakan Aku Hatinya PKK semakin dimantapkan, mengingat manfaat dari gerakan ini sangat besar. “Aku Hatinya PKK dapat menguatkan pangan masyarakat atau membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, lewat pemanfaatan lahan/tanah pekarangan yang mereka miliki,” terangnya.

Berita Terkait:  First Lady Manado Sosialisasi Pentingnya Vaksin


First Lady Manado ini menambahkan, seperti Gerakan Aku Hatinya PKK di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario saat ini. “Berbagai kemajuan dan inovasi masyarakat terlihat jelas dalam mengelola pekarangan rumahnya menjadi bermanfaat dengan beragam tanaman yang dapat dinikmati sendiri ataupun dapat dijual,” kata Irene.

Berita Terkait:  Pekerja Manado Tercover BPJS Baru 70 Persen

Istri tercinta Walikota Manado, Andrei Angouw ini berharap gerakan ini tidak hanya sekedar menjadi lomba, tetapi benar-benar bermanfaat dan menguatkan masyarakat ditengah kondisi pandemi saat ini.

Peliput/editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita