oleh

Walikota Manado Apresiasi Aksi Kagama Tangkal Covid-19

A-TIMES.ID, MANADO – Covid-19 yang hingga kini masih menghantui masyarakat, menjadi perhatian serius Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kota Manado.

Hal ini dibuktikan, Jumat (18/6) lalu Kagama Kota Manado melakukan aksi bagi-bagi masker untuk wartawan pos liputan di kantor Walikota Manado. Kepedulian Kagama Kota Manado ini diapresiasi Walikota, Andrei Angouw.

Kepada wartawan, orang nomor satu di Kota Manado ini menyampaikan terimakasih atas perhatian Kagama Kota Manado untuk wartawan pos liputan di kantor Pemkot Manado.

Berita Terkait:  Warga Manado Jangan Takut Divaksin

“Apa yang dilakukan Kagama bersinergi dengan yang dilakukan Pemkot Manado yang terus fokus melakukan vaksin massal. Saya juga berharap, teman-teman wartawan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat serta mengajak untuk suntik vaksin,” terangnya.

Sementara Ketua Kagama Kota Manado, Taufik Tumbelaka mengaku dan menyatakan mendukung program vaksinasi masaal yang saat ini dilakukan Pemkot Manado.

“Kagama Kota Manado mendukung program vaksinasi hebat yang dilakukan oleh Pemkot Manado, ini agar supaya dapat melindungi masyarakat. Masker dan hand sanitizer untuk wartawan semoga bisa mencegah dari covid-19,” ujar Taufik.

Berita Terkait:  Menkes: Vaksin Tak Membuat Kita Kebal Covid

Sama halnya ditambahkan Wakil Ketua Kagama Sulut, Agus Santoso Budiharso bahwa Kagama dan Barmas saat ini konsen menyalurkan bantuan berupa masker hand sanitizer terutama kepada jurnalis.

“Pemberian masker dan hand sanitizer diberikan buat wartawan karena profesi wartawan mobile sangat rentan dalam menjalankan tugas setiap hari dilapangan,” jelasnya. (*)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita