oleh

TP-PKK Manado Gelar Penataan Kelembagaan Administrasi

A-TIMES, MANADO — Guna menghasilkan supervisi, monitoring, evaluasi dan bimbingan yang baik, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado menggelar kegiatan penataan kelembagaan administrasi tahun 2021, yang diikuti pesertanya dari masing-masing kecamatan dan dibuka langsung Sekretaris TP PKK Kota Manado, dr Merry Sualang Mawardi Sp.A. Nampak hadir sebagai narasumber dari tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Alprest R Momongan Spi, yang juga Sekretaris Dua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tikala, Lenda Sangkay Lendeng, Lurah Taas, Sandy Mozes, Ketua TP PKK Kelurahan Taas, Lanni Mozes Liando, bersama kader PKK, Pengurus Inti TP PKK Kota Manado.

Berita Terkait:  Diberi Amanah Pimpin PSI Manado, Ini Target Politik Jurani

Sekretaris TP PKK mengatakan bahwa salah satu fungsi TP PKK adalah melakukan supervisi, monitoring, evaluasi dan bimbingan. “Tugas TP PKK juga adalah memberikan tanggapan atau umpan balik kepada kecamatan dalam pelaksanaan program. Oleh karena itu, kegiatan ini sangat baik untuk diikuti dalam pendalaman tugas dan fungsi dari ibu-ibu PKK,” terangnya.

Berita Terkait:  TP PKK Manado Gelar Pelayanan Posyandu Mandiri Lestari Drive-Thru

Lanjutnya, pelaksanaan kelembagaan dan administrasi PKK tentunya berpatokan pada hasil Rakernas PKK.

“Saat ini PKK Pusat baru saja melaksnakan Rakernad ke IX PKK dan kita masih menunggu penetapan hasilnya, karena hasil Rakernas ini akan menjadi panduan pelaksanaan gerakan PKK,” ujar istri tercinta Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita