oleh

Rolling Pejabat Pemprov (Diprediksi) 18 November

A-TIMES,MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mamastikan sudah menerima daftar nama pejabat Pemprov Sulut yang akan dirolling.

Namun soal kapan pastinya pergeseran pejabat itu akan dilakukan terkesan masih simpang siur. Meski begitu, sejumlah kalangan memprediksi, rolling pejabat eselon II Pemprov Sulut akan dilakukan pada Kamis (18/11) yang merupakan hari istimewa buat Gubernur Olly Dondokambey.

“Hari Kamis tanggal 18 November 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) pak Gubernur Olly Dondokambey yang genap berusia 60 tahun. Boleh jadi rolling jabatan itu akan dilakukan bersamaan waktunya di hari suka cita itu,” kata salah satu ASN memprediksi.

Berita Terkait:  Gubernur OD: SDM Handal Harus Sejalan Kerohanian

Kabid infokom Pemprov Sulut yang dikonfirmasi terkait jadual rolling jabatan itu mengaku belum mendapat bocorannya. “Ya, kita belum dapat info,” katanya via whatsapp kepada ATIMES, Selasa (16/11) malam.

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey kepada wartawan di kantor gubernur Selasa (16/11/2021) mengatakan telah mengantongi nama-nama pejabat yang akan dipromosi. OD memastikan, dalam waktu dekat segera dibacakan siapa saja pejabat Pemprov Sulut yang terkena rolling.

Berita Terkait:  Menteri PPPA Bakal Launching Tabungan Bohusami Perempuan Hebat

“Segera dibacakan. Nama – namanya sudah ada ,” kata OD. Diketahui, beberapa waktu lalu sebanyak 30 an pejabat pemprov Sulut telah mengikuti uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang digelar pemprov Sulut. (***)

Komentar

Rekomendasi Berita