oleh

Penyumbang Medali Perak Fransisca Siagian Terima Bonus Rp30 Juta

A-TIMES, MANADO – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Manado, menyerahkan bonus Rp30 juta untuk atlet menembak asal Manado Fransisca Siagian yang berhasil meraih medali perak pada ajang PON XX Papua, Selasa (16/11/2021).

Penyerahan bonus dilakukan Ketua Perbakin Manado Jemmy Ringkuangan, yang diterima langsung ibunda Fransisca, Nansy Rompas, dengan disaksikan sejumlah pengurus Perbakin Manado.

Ringkuangan mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang telah dicapai Fransisca di PON XX Papua tersebut.  “Teruslah berprestasi untuk kebanggaan daerah dan negara. Saya harap juga terus berprestasi sehingga kedepan dapat meraih medali lagi even bergengsi, baik di even nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Berita Terkait:  Teror Varian Delta, Gubernur OD Keluarkan Surat Edaran-440

Lanjut JR sapaan familiar Ringkuangan, bonus Rp30 juta ini, merupakan dana hibah dari Pemkot Manado untuk atlet yang berhasil meraih medali di PON XX Papua.

“Dana ini dari Pemkot Manado. Kami (Perbakin,red) meneruskan bonus untuk atlet menembak Manado yang raih medali di PON Papua,” terangnya.

Sementara ibunda Fransisca, Nansy Rompas, menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi untuk Perbakin dan Pemkot Manado atas pemberian bonus ini.

Berita Terkait:  Gubernur OD Launching Gernas BBI-BWI

”Terima kasih atas perhatian untuk Fransisca,” katanya. Nansy menuturkan, harapan kedepan Perbakin Manado akan terus menciptakan atlet-atlet menembak lagi, yang bisa bersaing di ajang nasional maupun internasional.

Sekadar diketahui saat ini Fransisca masih tercatat sebagai mahasiswa semester 5 di Universitas Katolik De La Salle Manado. (*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita