oleh

Olla Ramlan Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga

A-TIMES,JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, rumah tangga artis Olla Ramlan diterpa isu keretakan. Isu perpisahan mencuat setelah satu per satu fakta terjadi ketika Olla Ramlan menghapus nama sang suami, Aufar Hutapea, di username akun Instagram pribadinya. Tapi akhir pekan lalu, seakan menjawab rasa penasaran para netizen, potret keluarga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali beredar.

Dalam foto-foto yang diunggah Olla Ramlan, Aufar Hutapea bersama sang istri, dan anak-anaknya berpose demi merayakan ulang tahun sang buah hati, Adreena Hana Hutapea.

Anaknya merayakan ulang tahun yang keempat dengan nuansa foto serba biru. Dalam foto tersebut, Olla Ramlan tampak mengenakan kostum Maleficient dan serba hitam. Sama halnya dengan Aufar yang memakai kemeja berwarna hitam. Jepretan itu seakan menepis kabar mengenai retaknya rumah tangga mereka. Sejak beberapa bulan belakangan, isu mengenai rumah tangga Olla Ramlan mengundang teka-teki.

Selama ini, ia tidak pernah memberikan jawaban soal rumor tersebut dan menyebutkan keadaannya baik-baik saja. Akhir Oktober itu, ketika awak media bertanya soal isu rumah tangganya, ia balik bertanya. “Kata siapa?” jawabnya sembari tertawa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  Velove Vexia Bungkam Soal Pernikahan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dalam acara ulang tahun anaknya. Foto: Instagram @ollaramlan Saat itu, dalam sebuah kesempatan usai menghadiri acara, Olla Ramlan meminta doa yang terbaik dari masyarakat. Ia meminta agar dimudahkan dalam menjalankan rumah tangga dengan Aufar Hutapea.

“Ya, pokoknya doain saja yang terbaik buat aku,” katanya. Bahkan di kesempatan sebelumnya, Olla Ramlan juga menegaskan rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

“Semuanya baik-baik saja, doain saja,” tegasnya. Olla Ramlan mengatakan keputusan untuk menghapus nama sang suami dari bio akun Instagram-nya, karena ia ingin memakai nama @ollaramlan saja.

“Nama aku kan Olla Ramlan terus kenapa dipermasalahin. (Diubah) Ya kan biar pendek saja, (pakai nama suami) itu kepanjangan,” kata Olla Ramlan di studio Trans TV beberapa waktu lalu. “Makannya jadi serba salah kan, padahal nggak apa-apa, cuma kalau mau ngurangin, ngurangin (saja). (Kalau) Mau tambahin, tinggal nambahin, iya dong?” ungkapnya.

Berita Terkait:  Chintya Candranaya Terlibat Project Marvel

Sang suami, dikatakan Olla Ramlan, rupanya sudah tahu soal hilangnya nama ‘Aufar’ dari belakang akun Instagramnya. Lantas bagaimana tanggapan sang suami? “Nggak komentar dia, dia diam saja. Ya (masih) followlah,” tegasnya.

Olla Ramlan menceritakan sang suami sempat bertanya, tapi ia pun menjelaskan dengan baik-baik. “Dia nanya sih, oh nama sudah ini (hilang), aku bilang iya, tinggal diganti, tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu. Pasang copot, pasang copot, ya sudah gitu doang. Nggak marah biasa saja,” ungkap Olla Ramlan.

Padahal sebelumnya, keduanya sempat saling sindir di media sosial dan semakin menguat isu mengenai keretakan tersebut. Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Menikah selama 9 tahun lamanya, keduanya dikaruniai dua orang buah hati bernama Aleena dan Adreena. Meski Aufar lebih muda 6 tahun, namun keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan menikah dengan Alex Tian dan bercerai pada 17 Mei 2003.(***)

Editor   : Idham Malewa
Layout  : Didit
Sumber : detik

Komentar

Rekomendasi Berita