oleh

Ita Rahma Hindari Godaan Lelaki Hidung Belang

A-TIMES,JAKARTA – Model Ita Rahma tak menampik pekerjaannya saat ini penuh godaan. Namun ia berusaha menghindari segala hal tersebut.

Sebagai model, Ita Rahma mengaku sudah banyak mendapat tawaran untuk foto nakal. Meski bayarannya fantastis, bintang web series Wedding Proposal itu masih tak tergiur karena takut membahayakan imej. “Ada batasan (untuk foto). Aku cuma sampai foto seksi. Casual seksi sih lebih tepatnya.

Bikini aku belum sih. Two pieces pernah cuma nggak bikini. Belum berani sih untuk bikini,” ujar Ita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Tawaran bejibun sih untuk foto bikini. Pada banyak nanya berapa nih kalau foto bikini, tapi aku belum deh. Aku masih ada batasan. Kelihatan belahan oke, perut, paha keliatan oke,” lanjutnya.

Berita Terkait:  Nia Ramadhani Dituntut 1 Tahun Rehab

Godaan lain yang diterima Ita Rahma yakni soal tawaran pria hidung belang. Namun, wanita kelahiran 26 Maret itu sudah punya cara menghindari mereka. “Sempat ada (nawar) pas lagi live Instagram.

Cara nanggapinya aku dengan ya sudahlah salam kenal, ajak kenalan, diajak berteman, gitu saja. Aku nggak gubris kata-kata dia yang tawaran begitu,” tutur Ita.

Ita Rahma sangat tidak nyaman dengan pria yang menganggap dirinya wanita murahan. Akan tetapi, pemilik 33 ribu followers Instagram itu enggan membalas mereka. “Risih kalau itu. Ya (nawar sampai) ratusan gitulah.

Berita Terkait:  Raisa Fans Berat CR 7

Terus ya aku balas saja, semoga sehat selalu,” kata Ita. Mengetahui banyak pria tak baik, Ita Rahma kini belajar olahraga bela diri. Wanita yang memulai karier sebagai bintang iklan produk jamu dan kopi tersebut melakukan itu untuk jaga diri.

“Aku baru saja nih olahraga kempo. Sudah dua kali pertemuan. Jadi aku pengin nambah skill aku untuk bisa silat. Biar bisa long last, untuk kesehatan juga, karena kan banyak gerak tubuh. Sama buat jaga diri juga sih,” pungkasnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.Com

Komentar

Rekomendasi Berita