oleh

Hendra Hemeto Meletakkan Batu Pertama Masjid Al Mukhabaroh

A-TIMES,LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto meletakkan batu pertama Pembangunan masjid Al – Mukhabaroh Dinas Kominfo, Jumat, (10/6).

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan masjid, sebab dengan adanya pembangunan seperti ini akan memberikan semangat dalam membangun Kabupaten Gorontalo.

“ Saya mengapresiasi pembangunan ini, karena tentunya hal – hal seperti ini sangat diharapkan untuk pemerintahan di Kabupaten Gorontalo dalam memberikan manfaat kepada masyarakat,” Kata Hendra.

Dirinya mengatakan pada proses pembangunan ini juga harus mempersiapkan sumber daya yang nantinya akan mengurus keberlangsungan dari masjid tersebut.

Berita Terkait:  Hari Ini Nelson Ajak ASN Kerja Bakti Massal di Lokasi Banjir

“ Jangan begitu selesai pembangunan ini tapi tidak ada yang bertanggung jawab, makanya itu juga jadi tanggung jawab kita bersama harus di cari yang terbaik untuk pengurus masjid ini, dan saya yakin dan percaya dengan niat baik kita ini pasti akan selesai pembangunan masjid ini,” ungkapnya.

Begitu pun dengan beberapa OPD, Hendra mengharapkan OPD yang lain bisa mengikuti hal – hal seperti ini dalam membangun Kabupaten Gorontalo

“ Ini adalah satu hal yang baik dan menjadi contoh bagi OPD yang lain. Dan ini juga menjadi penyemangat bagi kita semua dan pesan saya jaga solidaritas kita ASN untuk membangun kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik,” tandasnya.

Berita Terkait:  Wamenag RI Apresiasi Program Pemkab Gorontalo

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku menambahkan bahwa masjid ini adalah masjid bersama dimana masjid yang akan menjadi syiar dalam memberikan kabar baik. “ Insya Allah ini akan menjadi salah satu tempat kita beribadah walaupun ukurannya tidak terlalu besar tetapi bisa memberikan manfaat untuk kita semua ,” harap Sumanti.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita