BSG, Pemkot Manado dan BPK Teken MoU Terkait Si Kasda

A-TIMES.ID, MANADO – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi pengelolaan kas daerah melalui Aplikasi Kas Daerah secara Online (Si-Kasda), Pemerintah Kota Manado bersama BPK dan Bank Sulut Gorontalo (BSG), melakukan kesepakatan bersama.

Nota kesepakatan bersama itu tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandangani Walikota Manado Andrei Angouw, pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Bank SulutGo.

Aplikasi (Si Kasda) Kas Daerah secara Online adalah produk baru BSG dengan Online Sistem yang Terintegrasi dengan Aplikasi Simda Keuangan,

Berita Terkait:  Usung One Stop Adventure, Wisata Bolsel Pukau Pengunjung Pameran DXI 2022 di JCC, Bupati: Punya Spot Selam Unik

Pemkot. Tujuannya adalah untuk meningkatkan Pelayanan Pengelolaan Keuangan serta PAD Kota Manado.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Sekda Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Dirut Bank SulutGo Bpk. Revelino Pepah S.E., Kepala BPKP Bpk. Setya Nugraha, serta unsur direksi dan pimpinan Bank SulutGo.

Usai kegiatan tersebut, Wali Kota didampingi Sekda Micler Lakat dan PLT. Kadis DLH Dangku Porawouw, melanjutkan kegiatan dengan berjalan kaki meninjau kebersihan dan pemeliharaan TKB.

Berita Terkait:  Andrei Angouw Bekali Pejabat Pemkot Manado Soal Kepemimpinan Birokrasi

Mereka juga melihat langsung sarana hiburan air mancur yang berada di TKB. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar