oleh

Wawali Ingatkan Aparat Pemerintah Tidak Libur

A-TIMES, MANADO – Menunjang kesejahteraan aparat pemerintah di Kota Manado menjadi perhatian Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang.

Selasa (21/12) kemarin, Wawali Richard menyerahkan secara langsung Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua Lingkungan dan Petugas Kebersihan di Kantor Camat Malalayang.

Ketua DPC PDIP Kota Manado ini mengatakan, kalau pemberian Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada keling dan petugas kebersihan adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. “Ini juga bagian dorongan serta menunjang kesejahteraan.

Berita Terkait:  Wawali Ikuti Upacara Tulude di Bailang

Harapannya, Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini dapat meningkatkan kinerja dari keling dan petugas kebersihan,” ujar Richard. Wawali juga mengingatkan kepada para penerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan agar tetap waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas.

“Sebagai aparat pemerintah sebenarnya torang nda ada libur, tetap layani kebutuhan masyarakat. Saya juga meminta agar aparat pemerintah untuk tetap menyampaikan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.

Berita Terkait:  Wawali: Sistim Lalu Lintas Manado Perlu Ditata Ulang

Diketahui, nampak mendampingi wawali dalam penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis yakni Kepala Dinas Sosial, Sammy Kaawoan, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Camat Malalayang, serta pihak BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita