oleh

KAHMI Sulut Gelar Takziah Anggota BPK Harry Azhar Azis

A-TIMES, MANADO – Kabar meninggalnya anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Prof Harry Azhar Azis, Sabtu (18/12) lalu sekitar pukul 15.27 WIB di RSCM Jakarta, dirasakan juga duka mendalam dari Keluarga besar Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) Provinsi Sulawesi Utara.

Bentuk duka tersebut, Senin (20/12) malam kemarin, MW KAHMI Sulut menggelar takziah untuk mengenang wafatnya almarhum Prof Harry Azhar Azis yang juga presedium Majelis Nasional (MN) KAHMI periode 2017-2022. Nampak hadir, jajaran presidium dan pengurus MW KAHMI Sulut, presidium dan jajaran Majelis Daerah (MD) KAHMI Manado, serta pengurus Cabang HMI dan Kohati Manado.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Siap Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional

Takziah tersebut diisi dengan tausiah yang dibawakan kanda Hi Anwar Sandiah serta selayang pandang mengenang almarhum Harry Azhar Azis oleh Koordinator Presedium KAHMI Sulut, Dr Drs Asripan Nani, dilanjutkan Presedium MW KAHMI Sulut, Abdurrahman Konoras, Suardi Hamzah, Dewan Penasihat MW KAHMI, Hamdi Paputungan, kanda Uten Moki, pengurus MD KAHMI se-Sulut dan pengurus dan anggota HMI Manado.

Berita Terkait:  TAPD dan Banggar Kota Manado Tuntaskan Catatan BPK

Diketahui, takziah MW KAHMI Sulut tersebut juga dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh para alumni HMI Cabang Manado yang ada di Amerika Serikat, Jakarta, Bolaang Mongondow, Gorontalo dan beberapa daerah di Indonesia.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita