oleh

Walikota Terima Catatan Kinerja Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dari BPK

A-TIMES, MANADO – Kinerja atas upaya pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahun 2021, Kamis (23/12) kemarin Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara, menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada Walikota Manado, Andrei Angouw yang didampingi Sekretaris Kota, Micler Lakat, Wakil Ketua DPRD, Noortje Van Bone dan Sekretaris DPRD, Adi Zainal Abidin.

Kepala BPK Perwakilan Sulut, Karyadi SE MM Ak CA CFrA CSFA mengatakan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk menilai efektivitas penanganan Covid-19.

Berita Terkait:  KAHMI Sulut Gelar Takziah Anggota BPK Harry Azhar Azis

 

“Kami berharap agar hasil pemeriksaan ini dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus dapat memperbaiki dan meningkatkan Efektivitas Penanganan Pandemi Covid-19, serta ada pemerataan penanganan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Manado,” terangnya.

Sementara Walikota, Andrei Angouw menegaskan akan memperhatikan apa yang menjadi rekomendasi BPK. “Apa yang menjadi rekomendasi BPK tentunya akan kami tindaklanjuti.

Berita Terkait:  Walikota Suport Terminal Liwas Jadi Terminal Barang

Saran dari BPK akan kami lakukan sesuai dengan ketentuan yang ada, sebagaimana akan menjadi pertimbangan kami untuk menjadi kebijkan di tahun 2022 akan datang,” ujar Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita