oleh

Jelang Nataru Wawali Ingatkan Keling Tingkatkan Keamanan

A-TIMES, MANADO – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang mengingatkan kepada seluruh Ketua Lingkungan (Keling) dan Petugas Kebersihan untuk tingkatkan keamanan, serta kebersihan.

Hal ini dikatakan Wawali saat menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Kecamatan Sario dan Wanea, Kamis (23/12) kemarin.

Wawali mengatakan kartu perlindungan BPJS Ketenagakerjaan tersebut dapat bermanfaat bagi keling dan petugas kebersihan yang ada di Kota Manado.

Berita Terkait:  Walikota Manado Panggil Khusus 11 Camat

“Ini merupakan perlindungan dan diharapkan bisa menjadi pemacu kinerja bagi para ketua lingkungan. Semoga bisa tercover tapi jangan sampai ceroboh,” harapnya.

Lanjutnya, keling dan petugas kebersihan dapat meningkatkan kinerja terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Menjelang Nataru ini diharapakan ketua-ketua lingkungan juga untuk bisa meningkatkan dalam hal keamanan dan kebersihan di masing-masing lingkungan,” tutup Richard.

Berita Terkait:  WaliKota Resmikan Angkot Trayek Pandu - Pusat Kota

 

Nampak mendampingi wawali dalam penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yakni Asisten I Pemkot Manado, Herry Saptono, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado, Donald Supit SH MH serta perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan.(***)

Peliput/editor : Saleh Nggiu
Layout: Didit

Komentar

Rekomendasi Berita